Kios Atas Drainase, Kasatpol PP Dumai : Sebelum Saya Bongkar Sebaiknya Bongkar Sendiri

DUMAIPOSNEWS.COM, DUMAI — Kasatpol PP Kota Dumai, H Bambang Wardoyo mengingatkan kepada pedagang yang membangun lapak atau kios diatas drainase Jalan Sultan Hasanudin (Ombak,red) dan sekitarnya, agar membongkar sendiri tempat jualannya sebelum Satpol PP melakukan pembongkaran.

Petugas Satpol PP telah melakukan pendataan dan pemberitahuan kepada seluruh pedagang yang berjualan diatas drainase untuk membongkar kiosnya.

Kongkowkuy

“Kita terus melakukan pemantauan, jika mereka tak memiliki itikad baik membongkar sendiri kios maupun lapaknya, makanya kita yang akan membongkar,” tuturnya.

Langkah penertiban pedagang yang berjualan diatas drainase tersebut untuk keindahan kota, dan tidak sembrawut. “Kita tak melarang mereka berjualan mencari nafkah, tetapi lokasinya jangan diatas drainase,”ujarny lagi.

Saat ini, sedang dirapatkan rencana kegiatan operasional penertiban bangunan liar di sepanjang Jalan Sutan Hasanudin. Dalam waktu dekat petugas akan action, bagi lapak dan kios pembangkang.

“Dia mengimbau pada seluruh pedagang agar membongkar kios dan lapak dagangannya sendiri, sebelum dibongkar oleh tim Satpol PP,” ujarnya lagi.(wan)