Kadis BKPP Eri Nasrizal: Jadwal Ujian CPNS Tunggu Informasi BKN

DUMAIPOSNEWS.COM, DUMAI — Jadwal ujian tes Calon Pegawai Negri Sipil( CPNS) dengan sistem CAT belum dapat dipastikan harinya. Pasalnya, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Dumai masih menunggu kelanjutan informasi Badan Kepegawaian Negara (BKN) Provinsi Riau.

” Jadwal ujian belum bisa ditentukan karena kita menunggu jadwal dari BKN Provinsi Riau, peserta diminta update selalu website bkpp Dumai,” ujar Kepala Dinas BKPP Kota Dumai, Eri Nasrizal kepada Dumai Pos

Kongkowkuy

Maka itu peserta diminta untuk menyiapkan diri dalam menghadapi ujian karena menggunakan sistem CAT. Dimana lokasi ujian tahun ini berlangsung diDumai. “Pelajari dan pahami bagaimana sistem cat ini, semoga mendapatkan hasil maksimal.”

Untuk proses daftar ulang BKPP telah memberi perpanjangan waktu hingga Jumaat (26/10) kemaren, untuk jumlah peserta belum dapat dipastikan apakah masih sama dengan jumlah peserta yang lulus administrasi capai 4 Ribu peserta atau malah berkurang.

Terakhir, Eri kembali mengingatkan peserta untuk selalu update informasi di situs milik BKPP Dumaj, dan dihimbau untuk tidak percaya calo yang menjamin kelulusan menjadi ASN.” Jangan percaya calo yang menjanjikan kelulusan, sebab kelulusan jadi ASN sesuai hasil yang didapatkan dalam menghadapi beberapa tahapan ujian dengan sistem online.”(dev)