oleh

Terjaring Razia Saat Pesta Narkoba

Dumaiposnews.com,DUMAI – Tempat hiburan malam tampaknya jadi tempat favorit penyalahgunaan narkoba jenis ekstasi. Hal itu terbukti dengan razia yang dilaksanakan Polres Dumai di karaoke star family dan KTV Jalan Merdeka, akhir pekan lalu.

Tim berhasil mengamankan tujuh pengunjung yang diduga sedang pesta narkoba jenis ekstasi di salah satu room di koroke di Jalan Mereka.

Operasi dipimpin Kasat Binmas Polres Dumai AKP Rachmat M.Salihi, SIK.MH bersama puluhan personel lainnya. Tim memeriksa seluruh room. Tepat di room 27 tim mendapati ada tujuh pengunjung yang diduga sedang pesta narkoba.

“Ada 1/2 butir ekstasi yang dibuang ke lantai dekat yang sudah hancur, diduga sengaja di buang salah satu pengunjung,” ujar Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan , SIK,MSi melalui Paur Humas Polres Dumai Iptu Jamal, Senin (6/8) kemarin.

Ia mengatakan pengunjung yang diamankan ada tujuh orang terdiri dari 3 wanita dan empat pria. “Empat pria berinisial TS (42), AF (30), DA (29) dan AR (26). Sedangkan ketiga wanita yang kita amankan yakni berinisial RM (27), IR (26) dan RR (23),” jelasnya.

Lanjut kata Jamal mengatakan, untuk proses lebih lanjut mereka di giring ke Mapolres Dumai guna dilakukan pemeriksaan intensif di Sat Narkoba. “Giat ini akan terus dilaksanakan, terutama ditempat yang rawan digunakan untuk penyalahgunaan narkoba,” tutupnya.(Aga) .

 

Berita Terbaru