Siapa Pengganti Ronaldo di Madrid?

Dumaiposnews.com – Teka-teki siapa pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid belum juga terkuak hingga menjelang penutupan jendela transfer musim panas untuk semua negara Eropa. Tapi ternyata, Lionel Messi sudah tahu siapa pengganti Ronaldo.

Dikutip dari media ternama Spanyol, Don Balon, Messi menyebut pengganti Ronaldo di Madrid adalah mantan rekan setimnya di Barcelona yang kini berseragam Paris Saint-Germain.

Kongkowkuy

Yah, siapa lagi kalau bukan Neymar. Dalam artikel tersebut, Messi meyakini kalau bomber Timnas Brasil itu akan jadi suksesor CR7 di Santiago Bernabeu.

Real Madrid memang telah lama memburu Neymar. Kabarnya, Los Blancos kini bersedia mengeluarkan rekor 300 juta euro untuk memboyong pemain 26 tahun itu.

Sementara laporan tentang Messi yang mengetahui tentang suksesor Ronaldo sudah beredar di YouTube. Bahkan diyakini bukan sekadar klaim Messi, tapi sudah banyak teman dekat Neymar yang tahu hal itu.

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus musim panas ini dengan bayaran 100 juta euro. Transfer yang cukup mengejutkan di jagad sepakbola. Dan sejurus kemudian, teka-teki soal siapa pengganti Ronaldo di Madrid jadi perbincangan saban hari.(fat/pojoksatu)