oleh

Pelajar Tewas Menabrak Pembatas Jalan

Dumaiposnews.com,DUMAI – M Rismal (16), Seorang pelajar tewas seketika setelah terjatuh usai melaju kencang dari kendaraan sepeda motor yang ia tunggangi, sementara rekannya berboncengan koma hingga mengalami luka berat. Keduanya mengalami kecelakaan tunggal setelah melanggar pembatas di Jalan Wan Amir Kelurahan, Mekar Sari Kecamatan Dumai Barat Kota Dumai, Sabtu (4/8) siang.

Kasat Lantas Polres Dumai AKP Adi Prabowo S.I.K membenarkan adanya kejadian kecelakaan tersebut. “Korban merupakan korban kecelakaan tunggal, korban bersimbah berboncengan, pengemudi meninggal dunia, rekannya mengalaminya luka berat,” ujarnya, Ahad (5/8) siang.

Lanjut dijelaskan, korban mengendarai sepeda motor Honda Beat BM6344 HF oleh m Rismal tanpa menggunakan helm, membonceng Rizal (16), keduanya datang dari Jalan Bukit Timah menuju Ke AKAP dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Sesampainya di TKP di jalan yang betikungan ke kanan hilang kendali dan menabrak pembatas jalan yang berada di sebelah kiri sehingga terjatuh, akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia ditempat dan yang di bonceng tidak sadarkan diri serta kendaraan mengalami kerusakan ringan.

“Dari hasil oleh TKP dan perkenaan di pembatas jalan dan sepeda motor korban dapat di simpulkan bahwa peristiwa kecelakaan bermula ketika kendaraan yang dikendarai Rismal,” paparnya.

Kasat Lantas Polres Dumai menghimbau agar masyarakat mengunakan kelengkapan sebelum berkendaraan terutama, khususnya kepada orang tua agar tidak bebaskan kelapada anak untuk berkendara.” Kita sudah diantisipasi dengan penindakan sepekan lalu, lalu masih ada anak sekolah yg belum cukup umur naik motor,” ungkapnya. (Aga)

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru