Dua Tim Pesepakbola U 12 Bertarung Rebut Piala Menpora

Dumaiposnews.com,DUMAI – Untuk pertama kali Fossbi ( Forum Sekolah Sepakbola Indonesia ) mengirim pesepakbola Kota Dumai Usia 12 melangkah ketingkat Provinsi Riau menuju Nasional dalam rangka memperebutkan Piala Kementrian Olahraga ( Menpora ) 2018.

Pelepasan kedua tim dilakukan oleh Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo bertempat diGedung Pendopo , Jumaat ( 11/08) kemaren.

Kongkowkuy

Hendra Sekjen Fosbi mengatakan ada 2 tim sepakbola yang dikirim merebut piala Mepora yakni SSB Persekat, dan SSB Teduh.Mereka lolos setelah melalui seleksi juara Zona Dumai yang digelar belum lama ini.

” Menuju Nasional mereka akan bertanding ditingkat Provinsi terlebihbdulu, seandainya mereka menang maka mereka akan melangkah ketingkat nasional dengan jadwal pertandingan 28 Agustus di Balik Papan.” Terangnya

Kita berharap mereka ini bisa tampil yang terbaik dan melangkah ke nasional ,mengingat berbagai dukungan dari Pemerintah Kota telah diberikan.

Sementara Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo memberikan apresiasi semangat kepada para pesepakbola U 12 semoga dapat melangkah ke tingkat Nasional. ” Semoga bisa menjadi pesepakbola yang handal .”

Disamping itu dia berpesan agar para atlit menjaga sportivitas ,jaga kesehatan , kekompakan agar dapat hasil yang maksimal.(dev)