oleh

Walikota Safari Ramadan di Masjid Nurul Yasin Bukit Timah

DUMAIPOSNES, DUMAI- Walikota Dumai lakukan Safari Ramadhan Di Mesjid Nurul YaqinBukit RT 07 Timah RT 07. Kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kota Dumai yang langsung dilakukan Oleh Walikota Dumai H Zulkifli,As bersama Kepala OPD Pemerintah Kota Dumai dan unsur satuan Muspida Kota Dumai dan Books Kecamat Dumai Selatan.dimana dalam kegiatan safari ramadhan di Mesjid Nurul Yaqin Bukit Timah dipadati Jemaah Masyarakat.yang berada di Wilayah ini.
Selaku Ketua RT 07 Bukit Timah Sumsum menyampaikan pada Kamis(31/5) disela penyambutan Safari Ramadhan, Walikota Dumai H Zulkifli As beserta rombongan merupakan suatu kebahagiaan bagi masyarakat lingkungan RT 07, dapat melaksanakan shalat tarawih berjamaah dan meningkatkan tali silaturahmi masyarakat bukit timah dan wujud untuk melihat akan kondisi Mesjid Nurul Yasin,hal.ini kedepan dapat melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan Di Mesjid ini secara berkesinambungan kedepannya.
Ketua Pengurus Mesjid Nurul Yaqin RT 07 Bukit Timah Riki Hasibuan Menyampaikan dalam sambutannya sangat suatu kehormatan bagi pengurus masjid dan masyarakat Bukit Timah khususnya Jemaah.
Usai pelaksanaan tarawih langsung dilakukan proses penyerahan bantuan dana dari Pemerintah Kota Dumai yang diserahkan langsung Walikota Dumai H Zulkifli,As yang diterima langsung oleh Pengurus Mesjid Nurul Yaqin RT 07 Bukit Timah.
 Walikota Dumai H Zulkifli,As dalam sambutannya sangat menyambut apresiasi yang tinggi atas antusias Jemaah Mesjid Nurul Yaqin dalam pelaksanaan Tarawih hal ini wujud dalam meningkatkan keimanan dan ibadah da bulan yang penuh rahmad dan berkah ini dan mengajak masyarakat untuk senantiasa menjalankan ibadah puasa denga penuh khusuk dimasa mendatang,dimana dengan bantuan yang diserahkan hal ini. Nantinya mampu dapat dimanfaatkan bagi kegiatan Mesjid Nurul Yaqin Bukit Timah.(rmd).

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru