Kobaran Api Membakar Gudang BBM Ilegal

DUMAIPOSNEWS, Dumai-Diduga tempat penampung ilegal Bahan Bakar Minyak (BBM) di Bagan Besar terbakar, Ahad (3/6), kejadian itu sontak menjadi perhatian warga yang melihat gumpalan asal membumbung tinggi.

Kebakaran berlangsung di Jalan Tuanku Tambusai, tempat di sebuah gudang BBM minyak hitam ilegal yang diduga dikelola oleh para mafia minyak. Memang tidak salah lagi, Bagan Besar menjadi tempat atau kampung bagi para aktifitas penampung minyak ilegal yang selama ini tidak pernah tersentuh hukum.

Kongkowkuy

Dalihnya selama ini, proses hukum tidak berlangsung karena tidak ada pihak yang dirugikan atau aduan atau laporan. Benar atau tidak, aktifitas minyak ilegal disinyalir adanya oknum yang membackup.

Saat kejadian berlangsung, sejumlah unit mobil kebakaran berjibaku melakukan pemadaman. Tidak ada korban jiwa dari insiden itu,

Waktu kejadiannya kesaksian sejumlah warga mengemukakan, sebelumnya warga tidak mengetahui apa aktifitas di area itu. “Kami tidak tahu tempat ini adalah sebuah gudang penapenampung minyak hitam, karena dari luar tertutup dan tidak terlihat, hingga ini jelas sudah mengelabui masyarakat dan pemerintah,” sebut Hermanto.

Sementara atas kejadian terbakarnya gudang tempat penimbunan BBM ilegal ini, pihak Kepolisian belum bersedia untuk di konfirmasi.(aga/rio)

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN PAGI DUMAI POS TERBIT SENIN 4 JUNI 2018