oleh

Kapolres Rohil Pimpin Sertijab Dua Perwira 

DUMAIPOSNEWS.COM,

UJUNGTANJUNG— Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH memimpin secara langsung serah terima jabatan (sertijab) dua perwira yang ada dilingkungan Polres Rokan Hilir.
Kedua jabatan tersebut, masing-masing Kepala Satuan Polisi Lalu Lintas dan Kepala Kepolisian Sektor Tanah Putih. Kegiatan yang dipusatkan di halaman Mapolres Rokan Hilir ini dilaksanakan pada Senin (4/6) kemarin.
AKP Agustinus Chandra Pietama Sik SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Rokan Hilir akan melanjutkan masa dinasnya sebagai Kasat Lantas Polres Siak.
Sedangkan untuk mengisi posisi Kasat Lantas Polres Rokan Hilir digantikan oleh AKP Jusli SH yang sebelumnya menjabat sebagai Wakasat Lantas Polresta Pekanbaru.
Sedangkan satu jabatan lainnya yang diserahterimakan adalah Kapolsek Tanah Putih, yakni dari Kompol Sanusi SH digantikan oleh Kompol Lottung Simatupang.
Dalam amanatnya Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH kemarin mengajak kepada seluruh pejabat baru agar dapat segera bersinergi dengan lingkungan barunya.
” Kepada pejabat yang lama, kami ucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini. Dan pejabat yang baru, diharapkan dapat langsung bersinergi dengan jabatannya agar seluruh pekerjaan dapat dilaksanakan secara baik, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Sigit. (min)

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru