DURI! Kecelakaan Tunggal, Seorang Pelajar Tewas dan Dua Kritis

DUMAIPOSNEWS.COM, Duri —

Kecelakaan berujung maut kembali terjadi di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Selasa (5/6/18) sekira pukul 06.20 WIB. Diketahui, tiga orang anak dibawah umur diketahui mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal atau out of control dijalan Jendral Sudirman, tepat didepan Zami motor, Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau.
Akibat dari kecelakaan tunggal tiga orang anak masing masing berinisial EPS (14) warga jalan Rokan, Gang Nirwana Ujung, RT 04, RW 21, Kecamatan Mandau, Bengkalis,selaku pengendara mengalami Luka Berat (LB), JS (9) warga Jalan Rokan, Gang Nirwana Ujung, RT 04, RW 21, Kecamatan Mandau, Bengkalis Meninggal Dunia (MD) dan GGT (13) warga Rokan, Gang Nirwana Ujung, RT 04, RW 21, Kecamatan Mandau, Bengkalis Luka Ringan (LR) saat terpental mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R berplat Nomor Polisi BM 6179 DX dengan berbonceng tiga.
Hal tersebut dipaparkan Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Ricky Mandey melalui Kanit Lakalantas Iptu Edwi Sunardi, Selasa (5/6) kepada Dumai Pos. Berawal dari Sepeda motor jenis Yamaha Vega R berplat Nomor polisi (Nopol) BM 6179 DX yang dikendarai EPS dengan membawa dua orang penumpang datang dari arah Simpang Pokok Jengkol menuju arah Simpang Geroga. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tiba – tiba hilang kendali dan kearah kanan dan menabrak pulau jalan hingga ketiga korban terpental keaspal.
“Kini, ketiga korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit terdekat dan kendaraan juga telah kita amankan dan kondisi jalan saat kecelakaan menikung kekiri, jalan beraspal baik, ada marka jalan da disekitar TKP banyak rumah dan ruko,”jelas Kanit.
Menurut pihak Kamar Mayat RSUD Mandau Asmar menyebutkan dalam musibah kecelakaan tersebut 1 orang meninggal dunia yang berusia 12 tahun.
“Memang benar ada 1 orang yang meninggal dunia dan sudah dibawa oleh pihak keluarga korban. Korban itu berusia 12 tahun dan sudah dibawa ke kediaman korban, “tutup Asmar. (dik)