Tidak Ada Penolakan, Terduga Pelaku Teror Dimakamkan

DUMAIPOSNEWS.COM, DUMAI-– Empat jenazah terduga pelaku penyerangan di Mapolda Riau telah diserahkan ke pihak keluarga, mereka langsung di semayamkan, Sabtu (19/05). Dari empat pelaku terduga, tiga dikebumikan di Dumai, satu diantaranya dimakamkan di Bengkalis. Selama penyerahan jenazah hingga penguburan berlangsung lancar dan tidak ada penolakan dari masyarakat.

Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan SIK mengatakan tiga Jenazah yang dimakam di Dumai adalah, Adi Sofyan (26), Pogan alias Abu Daud (28) dan Suwardi (28). Ketiganya dimakamkan di pemakaman umum yang berbeda. Sementara itu Jenazah Mursalim Ical alias Pak Ngah di kebumikan ke Kabupaten Bengkalis tempat kelahirannya. “Empat jenazah terduga teroris yang sebelumnya berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, telah diserahkan ke pihak keluarga.” ujarnya.

Kongkowkuy

“Pemakan berlangsung Sabtu 19 Mei 2018 sekira jam 07.00 WIB, terhadap 3 (tiga) orang terduga teroris yang berasal dari Kota Dumai terkait Insiden penyerangan di Mapolda Riau,” kata Restika menambahkan.

Pogang Harahap alias Abu Daud telah tiba dirumah orang tua nya, Bukit Batrem Kecamatan Dumai Timur. Pogang dimakamkan ke tempat pemakaman umum Jalan Sejati RT 09, Bukit Batrem I, Dumai Timur.

Adi Sufiyan, telah dimakamkan di tempat pemakaman umum di Jalan Sejati RT 09, Bukit Batrem I Kecamatan, Dumai Timur.

Sementara jenazah Suwardi, dimakamkan sekira jam 11.30 WIB, jenazah dikebumikan di tempat pemakaman umum Jalan Rimbun Jaya RT 04 Kelurahan Lubuk Gaung, Kecamatan Sei, Sembilan.

“Selama berlangsungnya prosesi pemakaman terhadap ke-3 (tiga) orang terduga teroris tersebut di kota Dumai tidak ada penolakan dari masyarakat setempat terkait lokasi pemakaman dan selama berlangsungnya dengan aman dan kondusif,” tutupnya. (Aga)