Telkomsel Smart Office Branch Padang, Inovasi dan Peningkatan Pelayanan Pelanggan

DUMAIPOSNEWS, Padang Seiring dengan transformasi perusahaan menjadi perusahaan telco digital kelas dunia, Telkomsel meluncurkan Telkomsel Smart Office (TSO) di branch Padang. Prosesi peresmian dilakukan oleh Gubernur Sumatera Barat ProfDrH. Irwan Prayitno, SPsi, MSc bersama Direktur Keuangan Telkomsel Heri Supriadi dan Direktur Marketing Telkomsel Alistair_Johnston. Kantor yang mengadopsi konsep smart and modern office dengan lingkungan  kerja yang lebih dinamis ini, memberikan suasana baru yang dapat mendukung peningkatan kinerja karyawan dalam berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan di kota Padang.

Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah mengatakan,”Konsep ‘smart office’  mengedepankan kolaborasi antara manusia, proses konektivitas dan teknologi. Melalui penciptaan lingkungan kerja yang fleksibel dan dinamis, diharapkan kehadiran TSO di Padang dapat meningkatkan kinerja dan produktivitas para karyawan, sehingga Telkomsel dapat melahirkan lebih banyak inovasi dan memberikan layanan yang semakin prima bagi pelanggan di Sumatera Barat, khususnya di kota Padang.”

Kongkowkuy

Ririek kemudian menambahkan bahwa peresmian TSO branch Padang yang berdekatan dengan ulang tahun Telkomsel ke-23 di tanggal 26 Mei 2018,  menjadi pemicu bagi karyawan untuk mengakselerasi transformasi perusahaan menjadi telco digital company kelas dunia melalui penggelaran jaringan broadband yang berkualitas di seluruh wilayah Indonesia dan mendorong adopsi layanan digital oleh masyarakat Indonesia.  

“Gedung dan suasana baru di TSO diharapkan dapat menanamkan semangat baru dan mendorong adopsi cara kerja yang lebih agile pada karyawan Telkomsel, seperti yang menjadi khas di perusahaan-perusahaan teknologi dunia. Sehingga kami dapat terus konsisten melakukan berbagai improvement untuk menyajikan pengalaman mobile digital lifestyle terbaik kepada para pelanggan,” jelas Ririek.

Telkomsel Smart Office (TSO) berlokasi Jl. Khatib Sulaiman No. 51 Ulak Karang Utara kota Padang. TSO ini merupakan kantor perwakilan Telkomsel untuk Branch Padang. Suasana digital terlihat mulai dari akses intranet dan internet tanpa kabel, tersedianya beragam layanan multimedia untuk mendukung kerja serta ruangan dan meja kerja karyawan yang bersifat terbuka. Di area TSO ini dilengkapi juga ruang meeting besar dan kecil yang dilengkapi dengan sarana multi media untuk karyawan lebih nyaman dalam melakukan sosialisasi dan edukasi.

Sebagai informasi saat ini Provinsi Sumatera Barat telah memiliki lebih 3300 BTS 2G, 3G dan 4G dimana lebih dari 60 persennya merupakan BTS 3G dan 4G, sedangkan untuk kota Padang telah dilayani oleh lebih 780 BTS dimana 45 persennya merupakan BTS 3G dan lebih dari 220 BTS merupakan BTS 4G. Dapat di pastikan bahwa keberadaan layanan ini senantiasa mendukung kualitas layanan broadband internet dan gaya hidup digital bagi pelanggan di Sumatera Barat umumnya dan  khususnya bagi pelanggan di kota Padang.

Selain itu untuk pelanggan yang membutuhkan informasi mengenai produk dan layanan Telkomsel serta menyampaikan masukan dan keluhan dapat menghubungi Telkomsel melalui saluran layanan pelanggan lainnya, yaitu dengan mengunjungi pusat layanan permanen tatap muka GraPARI, atau customer touch point digital yaitu Web MyTelkomsel, bisa juga melalui twitter: @Telkomsel, facebook: Telkomsel dan email: cs@telkomsel.co.id, chatting: tsel.me/tselchat, serta call center Caroline di 133 (kartuHalo), 188 (simPATI, Kartu As, Loop), 357 (Mitra Recharge – Mkios, Dealer, Bank), 08071811811 (untuk akses dari PTSN & operator lain, dengan tariff lokal atau sesuai tariff operator), dan +628110000333 (pelanggan Telkomsel di luar negeri).(rio)