Teco Sebut Peluang Persija ke Final Tetap Terbuka

Dumaiposnews.com – Persija Jakarta memang kalah 2-3 saat berkunjung ke markas Home United pada leg pertama semifinal AFC Cup 2018 zona ASEAN, Selasa (8/5) malam WIB. Namun, pelatih Stefano Cugurra menyebut Persija masih memiliki peluang terbuka melaju ke final. Leg kedua dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Terbukanya peluang Persija tak lepas dari dua gol tandang yang dicetak Ramdani Lestaluhu. Skor 1-0 di SUGBK sudah membawa Persija bisa lolos ke fase final AFC Cup 2018 zona ASEAN.

Kongkowkuy

Teco – sapaan akrab Stefano Cugurra, menilai kekalahan timnya lantaran kehilangan konsentrasi terutama di awal pertandingan serta di akhir babak kedua. Meski begitu, Teco menyebut Persija tak mengalami kiamat. Kans masih terbuka.

“Tidak. Peluang kami tidak tertutup. Kami mencetak dua gol di kandang lawan, kami punya kesempatan nanti di kandang sendiri, peluang masih ada,” sebut Teco dalam konferensi pers usai laga seperti dilansir laman resmi Persija.

“Benar, kami kehilangan konsentrasi di awal pertandingan. Itu tidak masalah, karena kami masih punya pertandingan kandang. Kami hanya akan fokus di pertandingan kandang,” imbuh Teco.

Teco sendiri bakal berbenah jelang leg kedua nanti. Pelatih asal Brasil itu akan membenahi masalah konsentrasi para pemainnya.

“Saya akan perbaiki konsentrasi pemain untuk pertandingan selanjutnya. Kami juga sudah mengetahui bagaimana cara Home United bermain sekarang, jadi kami punya bekal untuk leg kedua nanti,” tegasnya.

“Kami pasti lebih siap di leg kedua. Kami sekarang sudah tahu lawan. Di depan Jakmania kami akan menunjukkan permainan terbaik. Semangat harus dijaga karena peluang tetap terbuka,” tutup Teco.

(epr/JPC)