Pelindo Gelar Safari Ramadhan 

DUMAIPOSNEWS.COM,

DUMAI — Pelindo I Dumai mengelar kegiatan berbagi dalam rangka Safari Ramadhan bersama Komisaris dan Direksi dan mengelar buka bersama berlangsung di Ballrom Grandzuri Dumai, Rabu (24/5) kemarin.

Kongkowkuy

Pada kegiatan yang berlangsung turut di hadiri Walikota Dumai Drs H Zulkifli As, Instasi di sejumlah Pemerintah Kota Dumai, masyarakat, mitra kerja perusahaan dan para tamu undangan lainnya.

Serangkai kegiatan yang digelar merupakan kegiatan sosial masyarakat (CSR) dilingkungan PT Pelindo I Dumai Cabang Dumai tahun 2018.

“Serangkai kegiatan yang kita Agendakan yakni, pemotongan lima ekor sapi dengan pembagian sapi sejumlah 430 kupon untuk masyarakat tang membutuhkan di lingkungan perusahaan,” ujar Humas PT Pelindo I Dumai, Agus.

Selain itu juga, Pelindo menyalurkan 200 santunan ke anak yatim, bantuan 500 paket sembako kepada kaum duafa, mudik gratis tujuan Dumai-Medan dengan bus sejumlah 420 tiket dan Santunan anak yatim.
Selain itu, juga dilakukan pembagian takjil ke masyarakat setiap hari dilingkungan Pelindo, 100 bungkus takjil dibagian setiap harinya. “Kita melaksanakan anjangsana bantuan ke empat panti asuhan muslim san non muslim, untuk kegiatan internal Pelindo I Dumai melaksanakannya kegiatan tausiah setiap harinya di Musholla Nurul Hidayah,” sebutnya. (aga)