oleh

Pasca Bom Surabaya, Polres Dumai Tingkatkan Pengamanan

DUMAIPOSNEWS, Dumai, Pasca terjadinya serangan teror bom yang terjadi di Surabaya – Jawa Timur, Polis Resort (Polres) Dumai meningkatkan kewaspadaan di Markas Polres Dumai dan Seluruh Polsek. Peningkatan kewaspadaan guna memberikan perlindungan terhadap masyarakat untuk memberi rasa aman dan nyaman.

Kepala Satuan (Kasat) Sabhara Polres Dumai AKP Maryanta mengatakan Polres Dumai sejak beberapa waktu telah memberlakukan sistem satu pintu, pintu utama di depan Polres. “Personel Mako kita lengkapi dengan rompi anti peluru dan senjata api guna mencegah hal yang tidak kita inginkan bersama,”ujarnya Senin (14/5).

Maryanta menjelaskan, setiap pengunjung yang masuk setiap bawaan akan di periksa tentunya dengan cara yang humanis. Sejauh ini Kota Dumai aman terkendali, selain pengaman di Polres, petugas juga menyiagakan pengaman di objek vital nasional.” Begitu pula kita menyiagakan personel ditempat keramaian masyarakat, dengan meningkatkan kegiatan patroli. “Kata Maryanta menambahkan.

Diharapkan, komponen masyarakat mendukung dan meningkatkan kewaspadaan dan memberikan informasi kepada pihak yang berwajib.

“Alhamdulillah sampai sekarang tidak ada yang mencurigakan, namun demikian seluruh personil tetap waspada baik Markas Polres maupun seluruh Polsek,”ungkapnya.

Untuk pelayan terhadap masyarakat tetap dilaksanakan seperti biasanya, dan tidak boleh terganggu.” Harapan kita masyarakat tenang berjalan seperti biasa, tidak perlu takut dan tidak perlu was was, Teror merupakan musuh kita bersama,”Tutupnya Kasat Sabhara yang kerap disapa Pakde itu. (aga)

 

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru