oleh

KMBD Siap Jadi Garda Terdepan Kepengurusan Dikukuhkan Walikota Dumai

DUMAIPOSNEWS, DUMAI- Pekan lalu, Komite Melayu Bersatu Dumai (KMBD) Kota  Dumai telah dikukuhkan oleh Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi, dalam hal ini, KMBD menyatakan siap menjadi garda terdepan menjaga Dumai untuk menjadi lebih baik.

Demikian dikatakan Ketua Umum KMBD Kota Dumai H Jailani kepada Dumai Pos, Senin (14/5).”Alhamdulillah, pekan kemarin kita sudah dilantik kepengurusan dan jajaran lainnya di KMBD Kota Dumai. Dan pelantikan langsung dilakukan oleh Walikota Dumai. Dalam hal ini kita bertekat untuk menjadi garda terdepan dalam membela hak-hak masyarakat Dumai dan hal lainnya yang ada di Kota Dumai,” ujar H Jailani.

Menurut H Jai, kepengurusan KMBD priode kali ini, untuk ketua Umum H Jailani, sedangkan untuk ketua Harian dipilih saudara Rahmad, yang diikuti kepengurusan lainnya.

”Dalam hal ini kita menyampaikan bahwa KMBD siap ikut mendukung program pemerintah Kota Dumai, disegala lini sektor. Tentunya baik program sosial, budaya dan lainnya. Yang pasti kita memberikan dukungan penuh pada Pemerintah Kota Dumai,” jelasnya lagi.

Ketua baru terpilih ini juga menjelaskan, bagaimana kedepannya, melalui organisasi ini juga akan bisa berperan aktif dalam memberikan laluan kepada anak-anak muda kota Dumai, yang tentunya diarahkan bagaimana dapat pekerjaan di tanahnya sendiri.”Setidaknya kita akan bersama-sama mencari solusi bagai mana anak-anak Dumai dapat bekerja di daerahnya sendiri,” harap H Jailani lagi.

Sementara itu Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi, kepada Dumai Pos, mengatakan, sangat mendukung dan mensport atas telah terbentuknya kepengurusan KMBD. Dan tentunya diharapkan dapat menjalin kersama yang baik antara Pemerintah dengan organisasi  ini.

”Kita sangat mendukung, dan kita mengharapkan organisasi ini dapat terus semakin besar dan berjaya di Kota Dumai. Dan kita juga menguncapkan terima kasih atas sumbangsihnya untuk dapat memberikan yang terbaik untuk Dumai,” ujar Zul As pada Dumai Pos.

Menurutnya, memang pelantikan yang dilangsungkan pada pekan kemarin di Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung itu, sangat semarak, dan dimana terlihat para tokoh muda dan tokoh Kota Dumai terlihat kompak dan saling memberikan dukungan, sehingga dengan kekompakan itu diharapkan dapat terus memberikan sumbangsihnya untuk Dumai.(gen)

 

 

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru