oleh

Hari Keempat, Pemko Dumai Agendakan Safari Ramadan

DUMAIPOSNEWS, DUMAI- Seperti tahun sebelumnya, Pemerintah Kota Dumai melalui Bagian ADM Kesra Sekretariat Daerah Kota Dumai kembali mengagendakan Safari Ramadhan 1439H/2018M.
Safari Ramadhan tahun ini akan  dimulai 20 Mei sampai 7 Juni 2018, ada 18 Mesjid dan 11 Musholla di Dumai yang akan dikunjungi walikota/wakil walikota dalam agenda safari ramadhan.Safari Ramadhan untuk meningkatkan silaturahmi antara Pemerintah Kota Dumai dengan Masyarakat Dumai.
“Safari Ramadhan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Pemko Dumai melalui Bagian ADM Kesra Setdako Dumai setiap bulan Ramadhan. Kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi antara Pemerintah dengan Masyarakat.” Kata Plt Kepala Bagian Humas Setdako Dumai Riski Kurniawan Tri Sahputra ST, Rabu (16/5).
Selain itu, menurutnya melalui kegiatan Safari Ramadan, Pemko Dumai memiliki kesempatan menyampaikan secara langsung berbagai program pembangunan seperti pembangunan bidang infrastruktur, dibidang kesehatan, dan pendidikan.
Harapannya, program tersebut dapat tersampaikan secara baik kepada masyarakat khususnya kepada masyarakat di daerah yang dikunjungi dalam agenda safari Ramadhan baik program yang sedang, maupun telah selesai dilaksanakan harus disosialisasikan.
“Saat ini bagian ADM Kesra telah selesai menyusun agenda safari Ramadhan yang akan dipimpin langsung Walikota Dumai, Drs. H. Zulkifli AS, M.Si dan Wakil Walikota, Eko Suharjo, SE diikuti Sekda Dumai Ir HM Nasir MP dan Kepala SKPD serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Dumai.” Kata Riski diruang kerjanya.
Dari jadwal yang telah di susun, jadwal Safari Ramadhan akan dimulai pada hari Minggu (15/5/2018) atau hari ke 4 Ramadhan. Dihari pertama Walikota Dumai akan melaksanakan Safari Ramadhan di Mesjid Al-Makmur Kelurahan Purnama sekaligus pembukaan safari Ramadhan tahun ini yang akan dibuka langsung Walikota dan Wakil Walikota Dumai.(ras/rio)

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru