oleh

Diduga Hendak Tawuran Puluhan Remaja Diamankan Polisi 

DUMAIPOSNEWS,Dumai- Aksi tawuran antar genk remaja kembali terjadi, dua kubu remaja itu juga mengunakan senjata tajam (sajam), sajam telah dipersiapkan sebelum tawuran berlangsung, mereka berkumpul di Jalan Janur Kuning dan Jalan Teratai, Beruntung puluhan remaja itu diamankan petugas sebelum bentrok terjadi.

Menerima laporan dari warga yang merasa resah, Polisi dari Sat Sabhara Polres Dumai langsung terjun ke lokasi kejadian. Puluhan remaja berhasil diamankan dan dibawa ke Polres Dumai untuk di data. Puluhan remaja itu sementara ini masih ditahan di Mapolres Dumai. Hingga Selasa (29/5) sore.

Kasat Sabhara Polres Dumai, AKP Maryanta menyebut pihaknya sudah mengamankan puluhan remaja yang hendak tawuran di Mapolres Dumai. Polisi mengamankan 21 remaja yang kedapatan hendak tawuran.

“Bentrok antara remaja itu terjadi saat usai sahur, kita amankan mereka pagi, mereka akan didata satu persatu, mereka akan dipukangkan setelah membuat surat perjanjian dan dipanggil orang tua,”sebutnya. Selasa (29/5) kemarin.

Informasi yang diterima, Remaja yang terlibat tawuran masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP). Polisi mengamankan para remaja ini di dua lokasi berbeda. Para remaja tersebut hendak tawuran di Jalan Janur Kuning dan Jalan Teratai.

“Kami amankan di kantor hingga Selasa sore. Kami meminta orangtua menjemput mereka,” tutupnya. (aga)

Berita Terbaru