oleh

Tabrak Truk Tronton Sedang Rusak, Supir Bus PT Rapi Tewas Terjepit

UJUNGTANJUNG (DUMAI0OSNEWS.COM) — Warga Simpang Benar Kelurahan Cempedak Rahuk Kecamtan Tanah Putih Kabupaten Rohil pada Selasa (17/4) sekitar pukul 07.30 Wib dihebohkan oleh terjadinya kecelakaan lalu lintas antara Bus PT Rapi dengan truk tronton yang bermuatan inti sawit yang sedang berhenti di jalan lintas Riau-Sumut Simpang Benar tepatnya di depan Cucian mobil ( Doorsmeer) Adara.

Berdasarkan pantauan di lokasi saat itu sopir Bus PT Rapi atas nama Rahmat Nasution (33) tewas di tempat dengan mengenaskan, dengan kondisi kaki sebelah kiri patah terpisah dari badan, pinggang remuk dan dada luka-luka.

Bahkan, posisi sopir terlihat terjepit oleh kaca dan besi pembatas akibat menghantam truk tronton dari belakang yang saat itu dalam posisi berhenti karena rusak pecah ban. Sedangkan penumpang terlihat hanya luka ringan saja.

Informasi yang dirangkum dari warga di lokasi saat itu mobil truk tronton bermuatan inti sawit itu sudah parkir sejak tengah malam karena pecah ban, namun tidak membuat tanda-tanda rambu lalu lintas atau segi tiga pengaman.

Saat itu Bus PT Rapi dari arah Pekanbaru menuju Kota Medan sedang melaju dengan kecepatan tinggi. Dan karena tidak melihat ada tanda-tanda bus PT Rapi akhirnya menabrak truk tronton dari belakang hingga peot dan muatan inti berserakan di jalan.

Melihat kondisi itu warga dan Satlantas Polres Rokan Hilir bersama-sama langsung mengevakuasi korban sopir Bus Rapi yang terjepit saat itu dengan menarik bagian depan bus dengan mobil truk yang sedang melintas. Dengan usaha warga bersama Satlantas Polres Rohil lebih dua jam evakuasi dilakukan, akhirnya korban bisa dikeluarkan dari dalam bus.

Selanjutnya Satlantas Polres Rokan Hilir nembawa korban Rahmat Nasution ke rumah sakit Cahaya Ujung Tanjung sedangkan sopir truk inisial T informasinya melarikan diri. Dan sampai berita ini diturunkan belum mendapatkan informasi resmi dari pihak Kepolisian. (min)

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru