Senam Sehat Kecamatan Gandeng Kelurahan Mekarsari

Dumaiposnews.com, DUMAI SELATAN – Memeriahkan peringatan hari ulang tahun (HUT) yang ke 19 Kota Dumai, Kecamatan Dumai Selatan melaksanakan berbagai macam kegiatan.

Dalam hal ini Pemerinta Kecamatan Dumai Selatan menggandeng Forum Siaga Aktif Kelurahan Mekarsari untuk melaksanakan kegiatan  yang positif berupa Senam Sehat.

Kongkowkuy

Senam Sehat diikuti oleh berbagai elemen masyarakat. Berlangsung meriah yang dimulai pukul 07.30 WIB minggu lalu ini berlangsung di halaman Gedung BLK Dumai peserta kegiatan dewasa hingga anak-anak.

Kegiatan senam ini diikuti oleh ratusan masyarakat Kelurahan Mekarsari juga dihadiri Ataf Ahli Pemko umai H Amirrudin, Camat Dumai Selatan Hj Yusmanidar, anggota DPRD Dapil Dumai Selatan Sutrisno, Lurah Mekarsari Aldi Lubis, Lurah Bumiayu, Lurah Ratu Sima, serta Babinkamtibmas, perwakilan dari Polsek Dumai Barat, dan Kepala UPT BLK Dumai.

Dalam sambutannya Camat Dumai Selatan Hj Yusmanidar mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur yang mendukung kegiatan senam  sehat ini, terutama kepada lurah mekarsari yang menjadi tuan rumah kegiatan senam ini.

Yusmanidar berharap kegiatan senam ini mempererat silaturahmi antara warga Kecamatan Dumai Selatan umumnya dan Kelurahan Mekar sari khususnya dengan pemerintah.

Kegiatan ini juga untuk menjaga kebugaran, karena itu warga diajak mulai dari dewasa hingga anak-anak. Yusmanidar juga berharap kegiatan ini berkelanjutan kedepannya.

Sementara itu Staf Ahli Pemko Dumai dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan senam ini. Kegiatan ini dapat menciptakan masyarakat yang sehat, terutama bagi kawula muda sehingga Kota Dumai diisi oleh pemuda yang sehat dan kuat.

Senam Sehat Kecamatan Gandeng Kelurahan Mekarsari

Kemeriahan menyambut HUT Kota Dumai yang ke 19 dikelurahan ini makin terasa disaat panitia mulai mengumumkan undian berhadiah. Sebelumnya kupon diserahkan kemasyarakat usai kegiatan senam.

Hadiah yang didapatkan peserta beruntung mulai dari mesin cuci, kulkas, Kipas Angin, dan hadiah menarik lainnya. Door prize berupa kulkas diserahkan langsung Staf Ahli Pemko Dumai H Amiruddin didampingi Camat Dumai Selatan Yusmanidar, Lurah Mekarsari beserta jajaran.(ery)