Kendall Jenner: Saya Bukan Gay

Dumaiposnews.com – Beberapa waktu lalu, akun twitter @KendallBeingGay pernah mengabarkan kalau Kendall adalah seorang lesbian. Seperti dilansir Cosmopolitan, Rabu (4/4), Kendall disebut telah berkencan dengan wanita termasuk Cara Delevingne.

Akun tersebut menuding hubungan asmara Kendall dengan seleb pria seperti A$AP Rocky, Justin Bieber, hingga Harry Styles, hanya rekayasa untuk menyembunikan orientasi seksual dia sebenarnya.

Kongkowkuy

Tidak tahan atas tuduhan tersebut, dalam wawancaranya bersama majalah Vogue, Kendall mengatakan bahwa dia memang memiliki ‘energi laki-laki’. Namun bukan berarti dia bermasalah dengan orientasi percintaannya.

“Saya yakin bahwa saya tidak memilki darah biseksual atau gay di dalam tubuh saya. Namun, saya merasakan memiliki semacam energi laki-laki. Tapi saya tidak ingin mengatakan itu salah, karena saya bukan transgender atau apa pun,” ungkapnya.

Sehingga, model dengan bayaran termahal tersebut membantah kalau dirinya pencinta sesama jenis.

“Saya bukan gay. Saya tidak memiliki apa pun untuk disembunyikan. Saya tidak akan pernah menyembunyikan sesuatu seperti itu,” tambahnya.

Kendall pernah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan pemain basket Blake Griffin. Ia melihat Griffin sebagai sosok yang baik, namun lagi-lagi Kendell tidak memberikan keterangan resmi soal kisah percintaannya. (fid/JPC/jpnn)