oleh

Karya Bakti TNI Peduli Lingkungan, Koramil 01/Bangko Tanam 1000 Pohon Mangrove 

SINABOI (DUMAIPOSNEWS.COM) — Guna mengatasi semakin menipisnya sumber daya alam khususnya pohon Mangrove yang ada disepanjang sungai yang diduga akibat penebangan liar oleh masyarakat, untuk itu keluarga besar Koramil 01/Bangko gelar Karya Bakti TNI peduli Lingkungan.
Hal itu diungkapkan oleh Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Didik Efendi melalui Pasi Intel Kodim 0321/Rohil, Kapten Inf R Sembiring dalam keterangan press rilis yang disampaikan kepada awak media, Sabtu (7/3) siang.
” Kegiatan ini adalah untuk mengatasi semakin menipis nya sumber pohon mangrove yang ada di sepanjang sungai akibat penebangan liar oleh masyarakat,” katanya.
Kegiatan yang dikomandoi oleh Danramil 01/Bangko Mayor Inf Edi Yanto bersama personil itu dilakukan di sepanjang sungai di Kepenghuluan Sinaboi, Kecamatan Sinaboi sebagai sasaran.
Ditambahkan Pasi Intel Kodim tersebut, bahwa kegiatan itu dilaksanakan atas kerjasama antara Koramil 01/Bangko bersama Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Riau (BEM UR), Camat Sinaboi, Kepenghuluan Sinaboi dan masyarakat.
” Dari BEM UR dipimpin oleh Presiden Mahasiswa BEM UR, Rinaldi, Camat Sinaboi, Tengku Hasim, Datuk Penghulu Sinaboi, Masri,” tandas Kapten Inf R Sembiring kemarin. (min)

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru