Garasi Ducati Memanas, Lorenzo Serang Dovizioso

Dumaiposnews.com, TERMAS DE RIO HONDO – Rider Ducati, Jorge Lorenzo menyebut rekan satu timnya, Andrea Dovizioso menjadi masalah dalam kariernya.

Dalam sebuah wawancara dengan Movistar TV, Lorenzo mengatakan Dovizioso mencoba mematahan semangatnya. “Dovizioso cerdas. Dia tahu segalanya dan kini mulai penuh teka-teki. Untuk seluruh karier saya, dia mencoba merusak semangat saya dan dia masih melakukannya,” kata Lorenzo.

Kongkowkuy

Kondisi di dapur Ducati memang tidak terlalu menguntungkan buat Lorenzo. Musim lalu, rider Spanyol ini digadang-gadang akan juara bersama Ducati. Faktanya, justru Dovizioso yang bersinar.

Musim ini, lagi-lagi Dovi lebih menjadi perhatian ketimbang Lorenzo. Bahkan, hierarki Ducati dikabarkan mulai tak tertarik bicara perpanjangan kontrak Lorenzo.

Di luar lintasan, Dovi juga pernah terang-terangan memberi semangat pembalap tim satelit Ducati (Pramac) Danilo Petrucci untuk merebut satu kursi di tim utama Ducati.

“Bagaimana pun saya dan dia (Dovizioso) datang ke sini untuk memenangi balapan, bukan untuk berteman,” tutur Lorenzo. (adk/jpnn)