oleh

14 April Iwapi Seminarkan Kepribadian

Dumaiposnews.com, DUMAI – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) DPC Kota Dumai menggelar seminar tentang kepribadian pada Workshop ‘Personality Of Woman Succesfull Intrepreneur’ yang akan dihelat  Sabtu (14/4) pekan ini di Aula Kampus STT Dumai.

Ketua Iwapi DPC Kota Dumai Dra Hj Sirlyana MP mengatakan  workshop tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Kartini  yang diperingati tanggal 21 April dan Harijadi Kota Dumai ke-19  pada 27 April. Kegiatan ini bertujuan agar dapat meningkatkan  kualitas diri.

”Kepribadian tidak hanya terletak pada sifat seseorang saja, namun juga bisa mengangkat kualitas diri sesorang. Seminar ini  kami lakukan untuk memberikan pengetahuan kepada ibu-ibu tentang  apa itu kepribadian,” ujar Istri Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Dr H Sunaryo ini.

Dikatakan Sirlyana bahwa setiap orang berupaya untuk menjadi  yang terbaik. Atas dasar kepentingan itulah orang berusaha untuk  mewujudkanya. Untuk itulah, hasil yang akan diraih peserta seminar ini akan dapat menyemangati ibu-ibu untuk menjadi diri sendiri.

”Saya berharap peserta seminar kepribadian ini, tidak hanya  mendapatkan kualitas diri yang lebih baik, tapi juga bisa membuat  suatu ekonomi kreatif yang mandiri di samping mendampingi suami. 

Kami berharap nantinya bisa membuat suatu ekonomi kreatif secara  mandiri disamping mendampingi suami,” katanya. Seminar yang ditaja Iwapi ini menghadirkan Motivator Afrilagan SH MSi. Sedikitnya 200 peserta bakal mengikuti seminar kepribadian tersebut dan terbuka secara umum bagi kaum perempuan di Kota Dumai.(des)

Berita Terbaru