oleh

Warga Temukan Mayat Wanita di Tanjung Mayat

SELATPANJANG(DUMAIPOSNEWS.COM)- Menghebohkan warga Beran Tanjung Mayat dengan penemuan sesosok mayat perempuan (Nurul Komariah) warga Semukut. Diduga dianiaya oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan tidak memiliki prilaku kemanusiaan. Kenapa tidak, saat petugas melakukan evakuasi korban, terlihat bagian wajah terdapat luka sobek dan memar, Minggu (25/3/18) sore.

Meski belum diketahui kebenarannya, Titin (29) salah satu warga yang menemukan sosok mayat perempuan itu sempat terkejut. Dia menilai pada bagian wajah korban seperti hasil pukulan.

“Saya tadi sedang mencari mosil, tak disangka saya melihat mayat berlumpuran dan bagian muka tertutup pakaian,” sebut Titin kepada media ini dilokasi kejadian, Jalan Tanjung Harapan, Selatpanjang.

Ketika korban di evakuasi untuk dilakukan pemeriksaan visum, Titin melihat wajah korban memar dan sedikit robek, seperti telah dianiaya oleh seseorang.

“Kalau kita lihat dari wajah korban seperti dianiaya, tapi untuk kebenarannya kita tunggu hasil visum rumah sakit dan pengembangan pihak kepolisian,” imbuhnya.

Saat ini, pukul 19.00 wib, korban telah berada di Rumah Sakit Umum Daerah Kepulauan Meranti, guna dilakukan visum melalui sidik jadi korban. (ari)

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru