oleh

Suporter Lille Masuk Lapangan, Pemain dan Presiden Ditendang

LILLE (DUMAIPOSNEWS.COM) – Kiper Lille Vincent Enyeama selamat dari serangan fan timnya, yang masuk ke lapangan Stade Pierre-Mauroy, Minggu (11/3) malam WIB. Kebetulan, penjaga gawang berusia 35 tahun itu memang tidak masuk skuat dalam laga Lille vs Montpellier itu.

Ya, sesaat setelah laga yang berkesudahan 1-1 tersebut selesai, ratusan suporter Lille menyerbu lapangan. Mereka mengejek dan menyerang para pemain lantaran kesal dengan performa Lille dalam beberapa pertandingan terakhir.

Dalam sepuluh pekan terakhir di Ligue 1, Lille hanya menenag sekali. Sisanya adalah tiga seri dan enam kekalahan.

Striker Lille Nicolas Pepe terkena tendangan salah satu penonton di kakinya. Hal yang sama juga terjadi ke bek Adam Sumarao dan presiden Lille Gerard Lopez.

”Kali terakhir suporter masuk lapangan saat kami merayakan juara. Dan, suporter sejati selalu mendukung tim apapun kondisinya. Baik maupun buruk,” tulis Enyeama di Twitter miliknya. (io)

 

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Komentar

Berita Terbaru