PSG Siap Bahasa Transfer Neymar ke Real Madrid

Dumaiposnews.com – PSG siap melepas Neymar ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun klub asal Paris tersebut memiliki persyaratan tertentu yang harus dipenuhi.

Menurut El Gol Digital, PSG bersedia melakukan negosiasi soal pelepasan Neymar jika kesepakatan nantinya melibatkan Zinedine Zidane. Artinya, pelatih asal Prancis yang sekarang melatih Los Blancos tersebut bersedia menangani PSG.

Kongkowkuy

Sementara itu nasib Unai Emery akan menjadi korban. Mantan pelatih Sevilla tersebut diklaim akan berakhir pada akhir musim ini setelah ia gagal membawa timnya lolos dari babak 16 besar Liga Champions.

Nah, jika permintaan tersebut terpenuhi, maka PSG siap melakukan negosiasi soal pelepasan Neymar yang baru saja mereka datangkan dari Barcelona dengan harga 198 juta pounds pada musim panas kemarin.

Kemungkinan pemain asal Brasil tersebut meninggalkan PSG sangat terbuka lebar. Pasalnya, Neymar tampak tidak bahagia di PSG di mana ia sering berseteru dengan rekannya sendiri, Edinson Cavani. Neymar berada di PSG lima bulan, tapi rasanya sudah terasa seperti lima tahun.

Real Madrid memberikan jalan untuk Neymar untuk keluar dari PSG. Namun tentu saja, klub asal Spanyol tersebut harus menyiapkan dana yang tak sedikit untuk mendapatkan Neymar.

Jika bergabung dengan Real Madrid, Neymar juga dipercaya akan memiliki banyak keuntungan. Bersama Los Blancos, impian Neymar memenangkan Ballon d’Or yang ia idamkan diyakini akan semakin besar.

Real Madrid sendiri saat ini akan melaju ke perempat final Liga Champions setelah mengalahkan PSG di babak 16 besar. Cristiano Ronaldo dkk. akan bertemu Juventus di babak berikutnya.

Meski tampil bagus di Champions, Real Madrid tak bermain bagus di La Liga– terlebih di awal-awal musim. Saat ini, mereka masih tertinggal cukup jauh dari Barcelona di klasemen La Liga dan Real Madrid ingin melakukan perbaikan skuat di bursa transfer yang akan datang. Pemain bintang seperti Neymar sepertinya yang akan gabung dengan Madrid.(egd/shd/bola.net)