oleh

Pelantikan PP Ranting Pematang Obo diselingi Santunan kepada Kaum Dhuafa

BATHIN SOLAPAN (DUMAIPOSNEWS.COM) – Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Bathin Solapan, Fredy Hutabarat melantik struktur Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Desa Pematang Obo, Ahad (4/3).

Pelantikan tersebut berlangsung khidmat, dengan dihadiri Ketua MPC PP Bengkalis Riki Rihardi, Camat Bathin Solapan Amirudin, Anggota DPRD Hendri Hsb, dan tokoh masyarakat sekitar.

Usai melantik, Fredy menyampaikan pesan agar Pemuda Pancasila Anak Ranting Pematang Obo ini dapat berkontribusi di bagi daerah dan solid.

” Rangkul seluruh elemen yang ada, terutama pemerintah desa. Tunjukan bahwa pemuda pancasila memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, ” pesan Fredy Hutabarat didampingi Sekjend Munawar Rosidi.

Sementara, Camat Bathin Solapan H. Amirudin menaruh harapan agar kiranya Pemuda Pancasila dapat membantu kinerja pemerintahan kecamatan Bathin Solapan khususnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten Bengkalis, Riki Rihardi S.STP menyampaikan bahwa pelantikan ini merupakan tonggak awal kepemimpinan anak ranting.

” Kita bukan organisasi preman dan juga bukan organisasi tempramental.Tapi, kita adalah organisasi yang siap berkontribusi demi pembangunan daerah. Maka dari itu kita hilangkan imej negatif, dan membangun perubahan yang positif demi kemajuan bersama, ” tegasnya.

Usai acara pelantikan, Ketua MPC PP Bengkalis membagikan santunan kepada 49 orang kaum dhuafa yang ada diwilayah Kecamatan Bathin Solapan. (dik)

 

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Komentar

Berita Terbaru