Hafniza Raih Juara II Bidan Terbaik Tingkat Provinsi

BENGKALIS(DUMAIPOSNEWS.COM)- Hanfiza, salah seorang Bidan Kabupaten Bengkalis kembali mengharumkan Negeri Junjungan karena menjadi terbaik II, sebagai Bidan Pelayanan Intra Uterine Device (IUD) Tingkat Provinsi Riau Tahun 2017.

Hafniza Arief, dilnilai telah melaksanakan pemasangan IUD secara baik dan mempunyai aseptor KB yang banyak, sehingga dia berhak mendapatkan penghargaan dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Riau.

Kongkowkuy

Pemberian penghargaan ini dilaksanakan bersamaan dengan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK), Rabu (21/3).

Rasa bangga dan haru terpancar dari wajah manis Hafiza, sebab dia tak menyangka apa yang dilakukannya selama ini, yakni melayani pemasangan alat kontrasepsi bagi masyarakat mendapat pehatian dari BKKBN Provinsi Riau.

“Terima kasih saya ucapkan kepada BKKBN Provinsi Riau, yang telah memberikan penghargaan kepada saya sebagai Bidan Pelayanan IUD terbaik II Tingkat Provinsi Riau tahun 2017,” ujar Hafiza.

Dijelaskan Hafiza yang berprofesi sebagai bidan swasta di Kota Duri Kabupaten Bengkalis, pelayanan alat kontrasepsi KB yang dilakukannya di tempat praktek, memang didasarkan dari hati nurani, sehingga banyak pasien yang ingin memang alat kontrasepsi KB dengannya.

“Semoga dengan penghargaan yang diberikan ini, menambah semangat saya dalam mensukseskan program KKBPK,” harap Hafiza mengakhiri. (auf)