AHY Kunjungi Wiranto, Oso: Bagus Itu Anak Muda

JAKARTA (DUMAIPOSNEWS.COM) – Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (Oso) memuji rajinnya Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh penting di negeri ini.

Terbaru, AHY menemui Ketua Dewan Pembina Hanura yang juga Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan, Wiranto, Rabu (7/3). Sebelum bersua dengan Wiranto, AHY yang digadang-gadang PD sebagai the next leader itu juga sudah bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo.

Kongkowkuy

“Alhamdulillah, bagus kalau ada silaturahmi begitu. Setuju, sah, sebagai pertemuanlah. Sudah ketemu Pak Presiden Jokowi, Pak Wiranto, bagus itu anak muda,” kata Oso di gedung parlemen, Jakarta, Rabu (7/3).

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) itu juga menangkap sinyal bahwa AHY merupakan anak muda yang mau mengikuti tata krama politik. “Jadi sah, bagus-bagus saja (pertemuan) itu,” kata senator asal Kalimantan Barat (Kalbar) ini.

Namun Wakil ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) itu mengaku belum mendengar adanya penjajakan koalisi terkait Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 di balik pertemuan itu.

“Saya belum mendengar soal koalisi. Kalau ada, itu saya harus dengar, tapi sejauh ini belum mendengar,” ujarnya.

Dia menegaskan, kalau ada pembicaraan politik termasuk soal pilpres, tentu Wiranto akan memberitahunya selaku ketum partai. “Saya belum dengar. Pak Wiranto tidak mungkin tidak memberi tahu saya,” kata Oso.

Seperti diketahui, AHY mengaku banyak belajar dan mendengar pengalaman Wiranto sebagai senior di tentara. AHY belajar bagaimana perjalanan karier Wiranto di militer dan politik.
Pak Wiranto seorang tokoh yang memiliki pengalaman luar biasa baik di militer termasuk politik,” kata putra Presiden RI Keenam sekaligus Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. (boy/jpnn)

Komentar