Teriaki Petugas Maling, Supir Ditangkap Sat Narkoba

BAGANBATU (DUMAIPOSNEWS.COM) — Meneriaki petugas dengan sebutan maling ketika hendak ditangkap, seorang pengedar narkotika jenis sabu-sabu yang diketahui bernama SB (38) warga jalan Lintas Simpang Pujud-Perladangan Kepenghuluan Bahtera Makmur Kecamatan Bagan Sinembah berhasil diamankan petugas Sat Res Narkoba Polres Rohil.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum Dumai Pos Grup, Rabu (28/2) kemarin menyebutkan, bahwa penangkapan tersebut dilakukan di sebuah tempat cucian sepeda motor yang berada di jalan Lintas Simpang Pujud, tepatnya didepan gardu PLN.

Kongkowkuy

Adapun dari hasil pengungkapan dilapangan tim opsnal berhasil mengamankan barang bukti berupa satu kantong plastik assoy warna putih, satu paket narkotika jenis sabu-sabu, satu unit Handphone merk advan dan satu unit Handphone merk nokia jenis senter.

Penangkapan bermula pada saat tim opsnal mendapati informasi bahwa diseputaran daerah Simpang Pujud sering terjadi tindak pidana narkotika yang dilakukan pelaku wanita berinisial M. Kemudian tim opsnal pun melakukan penyamaran untuk membeli narkotika jenis sabu-sabu dari pelaku berinisial M dan menelphone M agar mengantar satu paket ke arah Simpang Pujud.

Selanjutnya ketika tim opsnal berjalan menuju daerah Simpang Pujud dan melintas didepan sebuah tempat cucian sepeda motor yang berada di jalan Lintas Simpang Pujud datang seorang pria yang berinisial SB mengatakan bahwa dia adalah orang suruhan dari pelaku M.

Kemudian pada saat Tim opsnal mengamankan pelaku SB tersebut pelaku berteriak mengatakan dan menuduh bahwa Tim opsnal adalah maling, rampok sehingga warga sekitar berdatangan.

Selanjutnya setelah dilakukan penggeledahan terhadap SB dan seputaran cucian sepeda motor tersebut di temukan barang berupa satu kantong plastik asoy warna putih yang didalamnya berisikan satu Handphone merk advan, satu paket diduga narkotika jenis sabu-sabu berada di tiang dinding cucian sepeda motor tersebut.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH yang dikonfirmasikan melalui Kasubag Humas, AKP Ruslan kemarin membenarkan. ” Saat ini pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polres Rokan Hilir guna penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya. (min)

 

Komentar