Lakalantas Truk Dan Sepeda Motor, Ternyata Truk Penyebab Kecelakaan Tersebut

DURI (DUMAIPOSNEWS.COM) – Kecelakaan Lalu lintas yang terjadi di Jalan Hang Tuah yang mana korban jiwa nya merupakan pengendara sepeda motor yang ditumpangi oleh ibu dan anak, Selasa (27/2) dimana seorang anak mengalami luka cukup serius pada bagian wajah dan juga tangan tersebut setelah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian yang menjadi penyebab kecelakaan merupakan truk tanki yang membawa kendaraan ugal-ugalan.

Kasat Lantas AKP Ricky Michael Mandey melalui Kanit Lakalantas Iptu Edwi Sunardi melalui pesan singkat nya, Rabu (28/2) mengatakan. Semula mobik truk tanki nopol BK 9587 LU yang dikemudikan oleh RM datang dari arah Simpang Mawar hendak menuju Simpang Geroga Duri dengan melewati Jl. Hangtuah Duri. Sesampainya di TKP bergerak ke kiri jalan hendak mendahului kendaraan didepannya tanpa memperhatikan atau melihat adanya sebuah sepeda motor honda beat BM 2348 EU berada di depannya. Pada saat yang bersamaan mobil truck tanki menabrak bagian belakang sepeda motor jenis Honda Beat dengan nopol BM 2348 EU yang dikendarai oleh Imar berboncengan dengan anaknya ASP lalu sepeda motor terjatuh ke aspal dan mobil truck tanki melindas penumpang sepeda motor dibagian wajah dan tangan yang mengakibatkan korban mengalami luka berat dan perkara ini sedang diproses untuk lanjutkan ke Pengadilan.

Kongkowkuy

“Pada intinya truk tanki telah memotong dari sebelah kiri dan kebetulan di depan truk tersebut ada sepeda motor. Karena truk tadi diduga ugal-ugalan maka menabrak sepeda motor tersebuyt. Anak pengendara sepeda motor mengalami luka cukup serius pada bagian wajah dan tangan, “tutup Kanit Lakalantas Iptu Edwi Sunardi.

Kejadian lakalantas tersebut di jalan Hang Tuah tak jauh dari jalan Kayangan. Sampai saat ini korban masih dalam perawatan pihak rumah sakit. (dik)

 

Komentar